Minggu, 04 Januari 2009

aku lupa kalo pernah ke pantai glagah





tanggal 3 kemaren aku ke pantai glagah. pertamanya aku gak ngeh sama sekali kalo dulu sekitar taun 2006an aku pernah ke situ juga buat survey tempat ultah PMK kalo gak salah. dan waktu itu ban motorku pecah di tengah jalan gara2 ngelindes paku gede.

pertamanya gak begitu kepikiran kalo udah pernah ke glagah, sampe waktu di motor si bli nanya kayak gini kalo gak salah
* BLI: kalo kamu udah pernah belum ke glagah?
* AKU: (mikir) wah lupa tuh bli, kayaknya udah. SEPERTINYA ya. aku lupa.
* BLI: he? MWAHAHAHAHA...

jiah, wajar tho lupa udah pernah ke suatu tempat. aku lupanya antara glagah atau krakal gitu. halah udah lama banget. begitu sampe di glagahnya (setelah berenti beberapa kali soalnya rombongan mencar2) baru ngeh kalo aku ternyata BETULAN udah pernah ke glagah. emang jauh juga perjalanan, sekitar 1,5 jam. kalo kata bli, di tempat asalnya kalo mau ke pantai tinggal jalan kaki, kagak perlu ribet2 begitu. untung aku bukan pecinta pantai banget, jadi kagak masalah kalo aku gak tinggal di bali.

pantainya curam sih, jadi kagak dibolehin berenang. aku poto2 sama kak henny n jessica pertamanya, terus waktu mereka semua udah mulai nyebur maen air sampe baju basah semua aku minggat ke tempat yang lebih sepi. moto2 sunset sama pasir. keren abis jadinya foto2ku. coba ya kalo aku bisa posting semuanya di sini.

kita maen2 air sampe mataharinya bener2 gak ada, trus sempet main tepok 7 sebentar sih, tapi begitu kak henny kalah langsung dianggap selesai. padahal aku pengin sampe juara umum lagi mwahahaha. karena semuanya udah basah2an, kita sempet berenti di pom bensin lumayan lama buat nungguin yang mau mandi n ganti baju. gak sia2 aku bawa peralatan lengkap, pada minjem peralatan mandiku semua.

karena semuanya udeh laper banget, kita makan di kota wates, tepatnya di warung nasi gandul. uenaaaaaak banget, soalnya laper. ditambah lagi pake susu jahe yang panas, walah mak nyus deh. habis itu ada pergantian supir sedikit, mas kiki yang tadinya setirin motor aku harus pulang duluan, jadinya aku udah siap2 aja bakalan nyetir sendiri nih mpe jogja. untung ada yang bersedia nyetirin aku hehehe.

puas deh pulang kebut2an, tapi aku udah ngantuk banget jadi sempet ketiduran di motor. sampe di charine ternyata orang2 masih mau makan duren, mas dana yang traktir. aku dah gak sanggup lagi dah makan duren2an, cuman minum teh panas duang. anyway thanks everyone, satu hari lain yang sangat menyenangkan.

0 comments: