Jumat, 09 Januari 2009

postingan ke-400!

holaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! so happy because it is the 400th post of gourky-milanistiangel!MySpace

di postingan yang ke-400 ini aku bakalan nulis sesuatu yang spesial, setelah beberapa lama mikir2, akhirnya aku tau apa postingan khusus yang bakalan aku tulis buat ngerayain hari ini. yaituuuuuuu jeng jeng!!! MySpaceme: up close and personal.

kalian mungkin udeh lama kan ngikutin atau baca blog aku ini,
tapi lum tau siapa sih aku ini sebener2nya. yang temen2 aku di dunia nyata mah udeh tau, tapi kalo temen2 yang gak di dunia nyata (haha, maksudnya di dunia maya) mungkin lum tau banget. oke, here we go.

name: ya nama udah pasti tau semuanya lah. elgatasia. titik. dulu kalo di mig33 suka dipanggil yoanna gourky soalnya aku ngefans sama yoann gourcuff. siapa itu yoann gourcuff? pemaen ac milan yang dipinjemin ke bordeaux.

bukan, ini bukan aku, ini yoann gourcuff

yang ini baru aku

DOB: double ten 1985. yup, aku emang udah tua, setua albus dumbledore.

current location: waktu ngetik ini aku lagi ada di rumah, di jakarta. biasanya sih ngetiknya di ruang komunitas, di warnet, atawa di kamar kos. ya u can say jogja lah.

college: masuk maksi. magister akuntansi, bukan makan siang. masih setaun lebih lagi harus kuliah, walopun sering banget nyari kerja.

additional info:
  • milanisti aseli. sejak 2000. percaya atau tidak tapi emang begitu keadaannya. gak boleh absen nonton pertandingan si merah item. aku suka semua orang di dalam skuad merah item, gak cuman ricardo kaka. dan saya sangat setuju iya sih emang ricardo manis banget.
  • potteria sejak.... harpot nongol. pertamanya dipinjemin temen aku yang namanya inez, dia baik banget mau minjemin aku harpot sorcerer's sama harpot chamber. habis itu udeh deh gila harpot sampe sekarang. sering menang trivia harpot dulu di rum harpotnya mig33, sayang sekarang udah gak pernah trivia lagi. lagian emang aku udah jarang ol situ.
  • memutuskan jadi twilighters sejak dua bulan lalu. pertamanya karena aku lagi gila beli buku novel n langsung beli dari twilight sampe eclipse. eh ternyata keyen juga ceritanya. sedang menantikan breaking dawn terbit (dengan tidak sabar).
  • SANGAT SANGAT SUKA warna pink. agak bertolak belakang dengan kepribadian emang, cuman pink itu kayaknya seger aja gitu. karena sering banget make pinky2 aku jadi keliatan kayak piglet raksasa.
  • sebenernya pengin dapet kerjaan di 21 jadi mbak2 yang bukain pintu itu. sayangnya aku kurang kurus. kalo jadi mbak2 itu enak soalnya bisa nonton gratis semua film hehehe.
nah kira2 itu yang bisa aku tulis. geje ataupun nggak itu bukan masalah, yang penting selamat ultah postingan ke-400 gourky-milanistiangel! seneng banget punya blog kayak kamu yang selalu mau menampung postingan2 anehku. habis postingan ke-500 ntar mau pindah rumah ahhhh supaya yang ini bisa dimuseumkan hehehe. doain sampe ke postingan ke-500 yak!

salam manis dari webmaster =)MySpace

0 comments: