Kamis, 08 Januari 2009

sebentar lagi postingan ke-400 dan bulbo twilight vs harpot

gak terasa ya gourky-milanistiangel udah mau ultah postingan ke-400. padahal usianya lum setahun loh, udah ultah 4x, kan aku ngerayainnya tiap 100 postingan hehehe. kekna kalo aku pikir dengan akal sehat udah gak tau lagi deh selama dari april kemaren sampe hari ini aku punya blog sebenernya aku posting apa aja mpe hari ini nyaris 400 gituh. hehehe i dunno, udah lupa apa aja.

ohiya, tadi aku sempet jalan ke gramedia kelapa gading buat beli renungan harian 20 biji. terus di sana ngeliat promosi twilight dan sodara2nya besar2an. twilight, new moon, eclipse, semuanya dipajang dengan stock yang banyaaaaaaaaak banget. belum lagi promosi pre order breaking dawn habis2an. aku udah pre order sih di gramedia amplas, cuman kekna kalo di gramedia amplas gak seserius itu promosinya. malahan, waktu pertama kali aku nanya tentang pre ordernya breaking dawn, mas2nya bingung dan akhirnya cuman nyatet nomor hpku tanpa aku harus bayar dp.

pas buka fs, ada salah seorang temen yang repost bulbo ini:
>> EDWARD CULLEN OR HARRY POTTER?
:: Edward Cullen lah
.
>> BELLA OR HERMIONE?
:: hermy, pinter sih
.
>> JAMES OR VOLDEMORT?
:: voldie lebih ganas
.
>> VICTORIA OR BELLATRIX?
:: bellatrix keyen
.
>> JACOB OR RON?
:: roooooooooooooooon
.
>> SIRIUS OR CHARLIE?
:: sirius, padfoot, snuffles
.
>> MR WEASLY OR BILLY?
:: Mr. Weasley
.
>> LUNA OR ALICE?
:: luna aja yang agak gile
.
>> EMMET OR CEDRIC?
:: ya cedric thoooooooooo
.
>> ROSALIE OR CHO?
:: Rosalie aja dah yg supercantik
.
>> JASPER OR GINNY?
:: Ginny aja dah
.
>> ESME OR LILY?
:: Esme yang cantik
.
>> CARLISLE OR JAMES?
:: Carlisle udah jelas
.
>> STEPHENIE MEYER OR JK ROWLING?
:: JK
.
>> TWILIGHT OR HARRY POTTER?
:: Harpot, soalnya aku jadi potteria udah dari smp, twilighters baru beberapa bulan

nah, aku sih jawabnya begitu. jujur lho ini. berusaha gak berat sebelah karena aku emang sebenernya potteria tapi baru2 ini jadi twilighter. kenapa ya orang pada ngebanding2in harpot sama twilight? itu kan amadh sangadh beda sekali, yang satu penyihir yang satunya vampir. yang satu tokoh utamanya cowok, yang satu cewek. bweeeda banget. ada juga aku sering compare harpot sama seniornya, LOTR. kalo ITU baru agak sama.

nanti tiap ada bulbo twilight yang mampir di bulboku aku bakalan posting lagi di sini. baca twilightindo jadi pengin punya twilight goodies...

0 comments: