Rabu, 28 Januari 2009

gour-mil's 2008 top soundtracks of my life

haloooo semuanya!! tahun 2008 emang udah lewat hampir sebulan, tapi entah kenapa ya aku baru mikirin buat nge-rekap segala sesuatu yang berkesan taun kemaren malah udah di akhir januari gini. hmmm gpp kan? lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, gitu kata orang. hehe.

so, aku udah nyiapin tiga postingan yang bakal ngebahas hal2 terbaik (menurut aku lho) di taun 2008 kemaren. yang pertama 5 lagu soundtrack of my life, 5 buku yang
paling asek tahun 2008 yang udeh kubaca, terus sebagai pamungkas bakalan turun 5 movie terkeren 2008. semuanya according to gour-mil yak.

jadi daripada kagak sabar, ni deh aku persembahkan 5 lagu yang aku seriiing banget dengerin taun kemaren sampe udah kayak soundtrack of my life.



5. jesse mccartney - leavin'

yang nyanyi leavin'

diambil dari album the departed yang juga rilis taun kemaren, ni single aku seneng banget. awalnya emang ada nada2 kayak musik nari piring, tapi overall keren dah pokoknya. ni album juga sebagai obat kangen, soalnya jesse kan terakhir rilis album yang right where you want me tahun 2006 tuh, jadi udeh 2 taunan dah kagak denger yang baru2 dari jesse sampe dateng ni album. ohiya, buat info aja video klipnya leavin' asik tuh hehehehe.

4. ost high school musical 3

ost film disney paling kuingat

film disney yang satu ini emang gak ada matinya. lagu2nya selalu catchy dan manis. jujur aje sih sebenernya aku lebih suka dengerin lagu2nya hsm daripada nonton filmnya hehe. cerita filmnya kan abg banget tuh, tapi lagunya dibuat lebih serius. kalo di album yang hsm 3 ini aku suka sama beberapa lagu, diantaranya can i have this dance sama just wanna be with you. lagu2 yang lainnya juga banyak yang bagus.

3. ost twilight

belom bosen kan liat gambar ni di blogku? mehehehe

kalo yang ini kekna aku gak usah banyak komen deh, aku tau kalian udeh pada bosen baca ocehanku di blog ini soal twelet mwahahaha. yang jelas di album ini banyak lagu2 dahsyat kayak supermassive blackhole-nya muse, flightless bird american mouth-nya iron and wine, leave out all the rest-nya linkin park, dua lagu dari robert pattinson, dan yang pasti bella's lullaby. sampe binun nentuin satu lagu yang paling bagus dari album ini. bener2 deh tanpa lagu2 yang ada di sini film twilight bakalan jadi hampa.

2. david archuleta - crush

ni si adek itu, yang nyanyi crush

adek ini ternyata asik banget lagunya. aku kan gak terlalu kenal tuh sama david archuleta, cuman tau aja dia runner up idol gituh, liat videonya crush ini juga gak sengaja, waktu aku lagi di kereta mau ke jakarta. wuh keren banget. manis dah buat orang yang lagi naksir2an kayak yang digambarkan di videonya. emang aku baru sering puter lagu ini di awal januari kemaren, tapi bolehlah aku masukin daftar ini.

1. shayne ward - if that's okay with you

shayne ward, teteeep

buseeeet ni lagu emang abadi banget taun ini. dari januari ke januari aku puteeeeer terus kagak bosen2. gak tau kenapa ya kayaknya kok catchy banget, apalagi kalo sambil liatin tuh video klipnya yang nari2 itu. entah sampe kapan deh aku bakalan tetep ngejadiin ni lagu sebagai salah satu soundtrack of my life, asik banget soalnya. yang jelas aku suka lagunya lho, bukan penyanyinya. hehe, peace shayne!


nah, ntu dia lagu2 yang paling sering kuputer, baik di laptop maupun di mp3nya hape sampe kuping panas. aku suka lagu2 itu bukan karena liriknya aku banget atau sekedar suka penyanyinya, tapi karena aku denger lagu itu sebagai satu paket. overall bagus maka aku bakal dengerin terus deh. dan masih ada beberapa lagu lain yang sering aku denger belakangan ini, kayak laguu2nya ost camp rock, say ok-nya hudgens, de el el. jadi jangan ngira aku selama setaun cuman dengerin 5 daftar di atas ya.

woke, segitu aja postingan kali ini. nanti ada yang lain di postingan selanjutnya2. stay toon ya di gour-mil!

2 comments:

odhiet mengatakan...

yooooooooaaaaa, q juja seneng ma lagunya jesse yg leavin' ituuuu ^_^

webmistress mengatakan...

aduh bu ne, aku suka banget e sama jesse. gila2an :D