Senin, 19 Januari 2009

minggu pertama aku di maksi mweks

duluuuuuuuu waktu aku masih kul di profesi ada tuh seorang mas2 yang bilang kalo di maksi (aka magister akuntansi alias s2-nya akuntansi) tugas gak bakalan sebanyak n segile di profesi. gile dalam arti buanyak banget presentasi, n semuanya kebanyakan dikerjain kelompokan.

ternyata mas2 itu, yang tidak bisa aku sebutkan namanya, salah.

di maksi juga sangaaaaaaaaaaaaaat banyak tugas. kebanyakan tugas2 rutin yang harus dikerjain n dikumpulin tiap minggu waktu kuliahnya. apalagi ada salah satu dosen tuh yang namanya gak bisa aku sebutin juga. tiap kuliah mintanya ada 2 tugas yang harus dikumpulin, lum lagi rese banget kalo di kelas. aku sih diem2 aje, udah tau kalo orang kayak gitu diladenin ya malah seneng.

jadi ceritanya aku kebagian di kelas B (yang cuman sedikit anak profesinya) dan harus kuliah 15 sks trimester ni. 15 sks itu sama aja 5 mata kuliah. trimester 1 ni bakalan berlangsung dari januari sampe april. jadi maksudnya aku bakalan menikmati tugas2 itu selama 4 bulan ke depan sebelum dapet liburan semester beberapa hari duang.

oke, cukup deh ngeluh2nya. semuanya kan buat nambahin 4 huruf lagi di namaku ya gak?

jadi doain aku selamat di maksi yak semuanya.

0 comments: