Selasa, 06 Januari 2009

pulang pulang...

hola... MySpacehari ini waktunya aku buat ke jakarta. males banget sih sebenernya, berhubung gak sampe seminggu lagi aku udah masuk kuliah. tapi ya apa mau dikata, emang harus pulang jadi sebaiknya kita hadapi aja.

kemaren tetanggaku selama kurang lebih 4,5 tahun akhirnya pulang ke malaysia. untuk selamanya. hehehe maksudnya ya udah balik gitu, kan dia udeh lulus tuh jadi dokter, jadi bakalan cari kerja di sana. semoga sukses ya bu dokter, makasih udah mau jadi tetangga yang baik selama 4,5 tahun terakhir.

kalo inget dulu pertama kali aku masuk di kosan, kalo gak salah pauline dateng paling belakangan, waktu semua orang udah masuk. pertamanya malah gak kenal sama sekali, tapi karena kita sama2 gile nonton vcd, jadinya sering ngemeng2 deh soal film yang bagus. yang paling aku inget ya waktu aku ketakutan gara2 nonton texas chainsaw massacre, aku ngobrol deh sama pauline. hehe, logatnya itu lho lucu bangetMySpace.

cerita lainnya, kemaren malem aku sempet nyobain ngenet di puskom UNY. nih gara2 promosinya kak henny, katanya cepet banget trus pcnya masih pada bagus2. eh ternyata sampe di sana internetnya malah lola, mungkin karena rame banget. kita sempet ketemuan sama anak nav juga sih yang kuliah di UNY. habis ngenet kita makan n ngobrol lumayan lama di angkringan depan charine.

baru sehari pulang dari pantai aku udah terserang penyakit kangen jalan sama abang2 dan kakak2 yg kemaren. soalnya dalam kurun 27 des-3 jan kita jalan2nya overdosis sih, hampir tiap hari jalan ke manaaaaaa gitu. nih daftarnya dan hampir semua udah aku posting:
  • 27 des, malem mingguan di alun2 n makan jagung bakar.
  • 28 des, pergi ke kaliurang.
  • 31 des-1 jan, taun baruan sampe pagi.
  • 2 jan, nonton madagascar n makan malem bareng.
  • 3 jan, jalan2 bareng hatsuko n ke pantai glagah.
tuh liat aja, pantes aku belum apa2 udah kangen duluan. mana kata kak henny acara2 kek gitu jarang banget diadain, kecuali kalo emang lagi liburan. aku sih penginnya tiap wiken ada apaaa gitu, tapi berhubung semua orang sibuk sendiri2 ya gbs.

time to go, waktunya ngejar kereta. doain aku selamat ya.MySpace

0 comments: