Rabu, 21 Januari 2009

seharusnya tambah seorang kakazete lagi yang lega

yups, media udeh memberitakan kalo ricardo kaka kita, si acm nomor 22 itu tetep jadi punya milan. dan ho oh, aku udah cek kebeneran beritanya di segala situs yang aku tau. hehe, hiperbola dink yang itu :D

kemaren salah seorang temen sms aku lagi mengenai ricardo. padahal biasanya jarang amit dy sms. smsnya gak usah kusalin di sini, soalnya lumayan banyak aku bales2an sms sama yang bersangkutan. yang jelas di salah satu sms yang terakhir intinya dia bilang kalo dia salut sama ricardo karena gak mata duitan, meskipun mungkin kalo yang nawar real hasilnya lain.

lho, ricardo emang gak mata duitan, ke mana aja kau bang?

walopun emang kalo dia mau cari uang lebih ya itu hak dia kan.


mungkin ricardo luluh sama demonya fans yang minta dan nyembah2 dia supaya gak pergi hehehe. atau emang ricardo sayang banget sama milan. aku baca di kakafans, ternyata ratusan milanisti sampe demo buat minta ricardo supaya nggak pergi. mana malem2 lagi demonya. bukannya marah karena brisik, ricky malah keluar ke balkon n dadah dadah sama milanisti yang demo, dan bawa2 kostumnya juga kasih isyarat kalo dia nggak jadi pergi. wuah, pemain mana yak yang bisa gitu kalo nggak rickeh mweh.

nih ada foto2 waktu ricardo nongol, lebih lengkapnya ada di kakafans. gambar ni juga ada di sana.



seperti yang aku udah tulis sebagai judul postingan ini, seharusnya tambah seorang kakazete lagi yang lega. si kakazete itu cewek, dan orangnya lagi posting tulisan ini. alias aku sendiri. tapi kenapa aku gak bisa merasa lega karena rickeh gak pergi? jawabannya adalah karena aku nggak pernah kuatir. aku kan ceritanya seorang kakazete yang beda noh dari yang laen, jadi aku open minded aja kalo emang rickeh mau cari nafkah di klub laen. mungkin memang udah waktunya dia jadi suri tauladan di premier sono. jadi, waktu berita itu turun seneng sih, tapi ya gak terlalu hip banget juga.

alasan lainnya kenapa si kakazete itu gak bisa lega, karena masih ada klub lain yang ngincer dia, dan udeh disinggung2 di atas. dua kata. real. madrid. di detik aku udah nemu satu artikel yang mengatakan dengan sangat yakin kalo akhir musim nanti rickeh udah pasti bakalan hijrah ke sana.

hmmm saben musim kok kerjanya spekulasi mulu ricardo bakalan ke mana. mungkin aku gak bakalan heran kalo suatu saat sangking dahsyatnya berita transfer window, bakalan ada spekulasi kalo ricardo mau main di liga indonesia.

HUH. JANGAN GANGGU RICARDO TERUS NAPA?

GANGGU AJA SANA TUH SI CR7. mungkin dia mau.

cheers for kakazetes around the world! lucky to have him.


0 comments: