Senin, 05 Januari 2009

what happens in vegas


joy (cameron diaz) baru aja dibuang sama tunangannya pas dia nyiapin pesta kejutan buat tunangannya itu. jack (ashton kutcher) baru aja dipecat dari tempat kerjanya oleh bos yang tidak lain adalah bapaknya sendiri. keduanya memutuskan untuk berlibur ke las vegas untuk melepas stress.

jelas aja kemudian keduanya ketemu di las vegas karena insiden soal kamar. gara2 itu malah mereka mabok2an semaleman, dan keesokan paginya ketika joy bangun dia baru sadar kalo dia udah gak sengaja nikah sama jake. tau sendiri lah di las vegas banyak kapel yang menawarkan pernikahan instan. nah sayangnya mereka berdua gak inget apa yang mereka lakukan karena udah terlalu teler.

keesokan paginya secara gak sengaja jack menang jackpot, tapi menangnya itu pake koin joy. ya jelas aja mereka jadi rebutan hadiah jackpot yang sebesar 3 juta dolar itu. akhirnya dibuat perjanjian sama pengacara kalo mereka harus berusaha mempertahankan pernikahan mereka, baru uang itu bakalan dibagi jadi 2.

joy yang gak punya rumah terpaksa nahan2 diri dan tinggal di rumah jack. di situ terjadi banyak peristiwa2 lucu, misalnya waktu mereka rebutan toilet sampe pintu toiletnya malah dicopot sama jack. pada akhirya joy udah gak tahan lagi dan mereka milih untuk bercerai lewat persidangan yang alot. di sini juga mantan tunangan joy masuk lagi dan pengin balikan sama joy dengan alasan joy udah banyak berubah.

gimana akhirnya? apakah joy dan jack bakalan pisah atau tetep jadi suami istri? trus gimana dengan uangnya? apakah bakalan dibagi dua atau jadi milik salah satu dari mereka? nah yang ini aku gak mau kasih spoiler, biar seru.

kedua pemain utamanya sih menurut aku gak terlalu kena chemistry-nya. tapi ya lumayanlah bisa ngeliat banyolan2 ala ashton kutcher yang kebetulan udah lama nggak aku liat sejak terakhir di get married.

0 comments: