Sabtu, 10 Januari 2009

bakalan balik ke jogja

MySpacemweh nanti malem aku bakalan udah balik ke jogja lagi. baru beberapa hari aja udeh kangen sama jogja, apalagi sama banyak sodara2ku yg di sono.

hmm hari ini kekna aku buntu banget mau posting apaan. gak ada bahan. jarang2 lho seorang webmasternya G-M bisa mentok kek gini hehehe. yah mungkin karena kemaren2 aku udeh kebanyakan posting x ya, jadinya udeh keluar semua ni apa yang aku simpen di kepala.

cerita apa ya enaknya? gak usah cerita dulu deh, yang jelas aku dari kemaren malem berusaha nonton lagi the dark knight yang udeh aku copy di laptop, tapi kendala terbesar adalah: ngantuk! siang2 juga mau lanjutin nonton malah jadi ketiduranMySpace. bener2 deh di sini aku kurang gizi bawaannya jadi ngantuk mulu haha.

ohiya, berhubung besok senen aku udeh mulai kuliah lagi, dari jam 7 sampe jam 1 siang, jadinya mulai lagi deh disibukin sama tugas2. kagak tau kali ini di maksi tugas aneh macam apa lagi yang bakalan dikasih, jadi seteres.MySpace

selain itu, sejak kemaren ultah ke-400nya G-M, capek juga kekna harus mulai lagi dari postingan ke-401 buat ngejar sampe 500. hhee sabaaaar sabar. segini dulu deh ya, prenz. MySpaceelga over and out.

0 comments: