Sabtu, 31 Januari 2009

breaking dawn-ku!

hehehe aku udeh dapet buku breaking dawn akhirnya! padahaln resminya baru terbit hari ini loh tanggal 31, tapi kemaren ternyata udeh ada di toga mas.

pertamanya aku kan makan tuh di subha sama mei, terus aku ngajakin ke toga mas gale sebentar, soalnya emang udeh wajib heheh. eh ternyata breaking dawn udeh mejeng di situ dengan manisnya, lengkap dengan plang 'khusus hari ini diskon 20%' atau semacam itu. kalo gak pikir panjang pasti aku langsung beli, cuman aku kan juga udeh pre order di toga mas gejayan. jadilah habis dari dokter kami ke toga mas gejayan.


cover BD indonesia dengan tulisan hologram.
hasil nunggu berbulan2 dengan sabar.


aku emang sering laper mata kalo di toko buku. buktinya aku beli dua buku lain yang menurut aku sih taun ini bakalan rame, yaitu inkheart sama lolita. inkheart ini emang udeh difilmkan dan filmnya bakalan rilis beberapa bulan ke depan dengan bintang brendan fraser. itu lho yang jadi richocet o'connell di trilogy the mummy. kalo yang lolita emang katanya dulu ni novel dilarang beredar di amrik soalnya kontroversial, nah aku jadi penasaran deh. malah udeh pingin beli dari dulu baru kesampean sekarang.

ni dia ada foto2 bukunya, langsung dari kamera hpku sebagai bukti aku beneran mbeli ni buku. hahaha.


tintenhertz alias inkheart


loliiiiita


nah loh udah tau besok mau psikotes sama segala-macam-ujian-lain be pe ka malahan beli buku sekaligus 3. hehe tenang aja bukunya lum aku baca sama sekali kok. malahan kebanyakan tidur. bwek. btw aku nanti siang bakalan ujian be pe ka nih psikotes, besok ama lusa juga bakalan masih ada ujian2 berikutnya, jadi maap ya kalo gak sempet posting. boro2 posting, ol aja lum tentu. ya aku usahakan lah buat posting, seenggaknya kan cerita2 pengalaman tes, mana tau ada yang baca:P

ohiya, sori ya kalo postingan yang sebelumnya agak berantakan. ada kesalahan di htmlnya dan aku udeh berusaha betulin tapi tetep aja masih kek gitu. yawdahlah, yang penting kan gour-mil's 2008 top moviesnya masih bisa dibaca dan dimengerti. tul gak?

oke, karena ini udah hampir jam 3 pagi dan aku mesti buka2 buku latihan psikotes itu, jadi aku mesti menyudahi dulu posting kali ini. happy breaking dawn buat semua twilighters indonesia!

0 comments: