Sabtu, 17 Januari 2009

transporter 3


aku barusan pulang dari nonton transporter 3 waktu nurunin postingan ini. emang agak telat sih, soalnya tuh film udah mejeng di 21 jogja sejak sekitar 2 minggu yang lalu, tapi aku barusan nonton. kenapa? soalnya jujur aja pertamanya gak terlalu tertarik. karena gak ada film lagi yang bagus jadinya ya nonton aja lah.

ceritanya masih seputar frank martin, si transporter yang jago banget nyetir itu. kali ini dia juga harus nganterin barang yang sangat special, yaitu seorang cewek, ke bapaknya. bedanya, kali ini mereka dipasangin gelang yang bakalan meledak kalo mereka berada dalam jarak lebih dari 75 yard (atau kaki ya?) dari mobil. berarti ya nggak boleh jauh2 dari mobil. di perjalanan seperti biasa banyak kejar2an yang harus dihadapin sama frank.

kali ini frank pake mobil audi-nya lagi, sama kayak di film transporter yang sebelumnya. aksinya masih sama asik (dan gak mungkin) sama kayak film yang dulu juga. masa mobilnya bisa nyalip truk sambil miring2 gituh. trus waktu mobilnya luncat ke atas kereta, weh bener2 jago nyetir dah kekna si frank ini.

frank martin masih diperankan sama jason statham yang udah mulai keliatan ketuaan. ya mau gimana lagi, abisnya setiap ngeliat jason statham pasti kebanyakan orang langsung inget transporter. lagian cuman dia bintang yang aku kenal di film ini, bahkan cewek seksinya itu aku juga baru liat kali ini. ngeliat frank martin sama seorang cewek eropa timur seksi di mobil jadi inget sama hitman dan olga kurylenko.

untuk film aksi, aku bilang sih ni film so so lah. pesan moral yang bisa diambil dari ni film adalah: rajin2lah belajar nyetir supaya jadi jago kek frank martin.

2 comments:

Bang Mupi mengatakan...

Tapi di film ini kayaknya Frank Martin lebih jago mengendarai sepeda dibandingkan mengendarai mobil hehe..
Salam kenal :)

webmistress mengatakan...

cukup seru buat ukuran film popcorn... salam kenal balik.