Jumat, 02 Januari 2009

taun baru keyen^^ (part 2)

hai haiMonkey

nah tadi aku udah janji bakalan ngelanjutin postingannya kan? ini ceritanya waktu aku taun baruan di platoon.

waktu aku sampe di platoon udah jam setengah 9an malem, di sana juga udah penuh sama banyak orang terutama cowo2 hyahahaha MySpace ada sih beberapa cewek, tapi kebanyakan (termasuk kak henny) yang lagi pulang bentar buat mandi, soalnya mereka ternyata masak di platoon dari sore. weh jadi malu nih aku gak bantuin masak MySpace

makanannya, sederhana tapi enak soalnya laper

gak lama kemudian langsung deh kita makan. sup nya enak (dan banyak) banget. aku kebagian nyuci piring kloter pertama, jadinya telat waktu acara ibadah udah mulai. chana, mc nya yang juga temen kita dari kamboja itu, ngajarin nyanyi lagu hari ini harinya tuhan pake bahasa sono. hweehehe lucuu banget dah, pada kagok2 gimanaaaa gitu nyanyinya, padahal teksnya udah ditulis gede2 di papan tulis MySpace

singkat cerita, ibadah dibawakan oleh mas herry dan pastinya kita juga berdoa buat tahun yang akan datang. habis ibadah kita mulai deh bakar2an. bukan bakar2an rumah, tapi jagung sama roti. aku kebagian tugas ngolesin mentega ke jagung2 sama roti yang udah mateng, si bli sama bung oni kebagian tugas bakarnya.

ni jagung bakar kagak pake dikupas

enak juga sih tuh jagung walopun bumbunya cuman mentega duang. sayang bung oni suka gosong bakarnya. berhubung kagak ada makanan lagi, cuman itu sama air jahe, sama softdrink, jadinya yawdah makan aja sambil nunggu countdown.

kita countdown sambil nyalain kembang api n ribut2 pake terompet. sebenernya ada sih fotonya, cuma di kameranya mas chana. pake kamera hapeku jelek banget dah hasilnya gajebo, gelap soalnya blitsnya kurang gede.

gak lama kemudian kami main tepok tujuh sambil nunggu berangkat jalan2 muter2 jogja. karena takut macet kami baru keluar jam 2an. tujuannya adalaaaah ke alun2 sodara! rame banget di alun2, banyak yang coba ngelewatin dua pohon beringin itu sambil matanya ditutup. banyakan yang gagal sih hehehee, aku sendiri gak mau nyoba ah yang begituan. mending ngantuk2an makan ronde sambil foto2 ngantuk sama si bli.

kami pulang udah jam setengah 5an. aku masih harus nyuci puluhan gelas di platoon, soalnya kasian kalo kak henny sendiri yang ngeberesin. lumayan banyak sih yang harus dicuci, tapi ternyata selesainya cepet juga kok. wuah habis nyuci rasanya aku udah kek di awang2, ngantuk kagak tidur semaleman. heran yang lain kekna masih baik2 aja.

aku baru pulang jam 6. dianterin sih (sama siapa lagi coba) soalnya aku ngantuk begitu katanya takut nggelinding kalo nyetir motor. sampe kosan udah jam 6 lewat. hueeeh langsung tidur kagak pake mandi dulu, padahal biasanya aku paling rajin mandi. bangun2 jam 11. weh, bener2 the best new year in my life until now MySpace

0 comments: