Minggu, 18 Januari 2009

ketika berita transfer window kencang terdengar

tadi pagi, waktu aku di gereja, aku dapet sms dari seorang teman sesama milanisti yang isinya begini:

"kawan jangan lupa topik doa syafaat kita minggu ini yaitu agar kaka bertahan. setan merah memberkati. trims."

kekna hampir semua orang tau kalo beberapa hari belakangan ini kabar ricardo ditawar dengan harga gila2an sama mancit. dan kebanyakan orang yang tau aku seorang milanisti dan kakazete, selalu nanya "gimana tuh kaka katanya mau pindah?"

jawabanku selalu sama. intinya terserah dia karena dia udah dewasa dan tau yang paling baik buat karirnya, keluarganya, dan dirinya sendiri. termasuk waktu aku nerima sms tadi, emang sms itu jadinya gak sempat aku bales karena kelupaan, tapi aku sebenernya udah merancang jawaban berupa kalimat yang sama kek yang aku tulis barusan.

selalu aku bilang sih kalo berita transfer window itu simpang siur. jangan percaya sama berita2 itu sebelum pihak2 yang bersangkutan beneran teken kontrak. kalo udeh teken kontrak baru terjaminlah betul dia pindah.

beberapa berita yang aku denger dari berbagai sumber:
  • dari running text2 dan acara2 olahraga yang ada di tipi: ricardo bakalan mengakhiri karir di milan. ricardo pengin jadi kapten milan. pak carlo nggak bisa mencegah ricardo pergi. berlusconi udeh merestui kalo ricardo mau pindah (yang ini kata mei). pendek kata berita mega transfer semua lah.
  • dari website. dari detik banyak banget artikel, tapi gak ada yang bisa memberi kepastian tentu aja. beda pendapat antara pak carlo sama pemain2. kalo dari kakafans.net sama acmilan.com sih sepi2 aja tuh.
jadi yang mana yang bisa dipercaya? aku gak tau. dan aku juga gak mau terlalu pusingin banget.

masih ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke aku, begini jawabannya:

apakah kalo ricardo pergi aku bakalan tetep jadi milanisti atawa "mancit-isti"?
jawab: aku milanisti jauh sebelum ricardo datang. dan bahkan mancit-isti itu gak ada, itu cuman karanganku duang. kalo udah gini, kalian pasti ngerti jawabannya.

uang 3 trilyun emang banyak banget. pak berlusconi juga tentunya tergiur, kan klub perlu duit juga buat beli pemain yang lain. secara penghasilan, ricardo juga bakalan digaji 500.000 poundsterling atau sekitar 8 milyar rupiah per minggu, yang menjadikan dia sebagai pemain berharga dan bergaji termahal. kalo milan jelas gak sanggup bayar dia kek gitu.

kita liat aja akhirnya dia berlabuh ke mana. ya kan rickeh?

jangan pergi dong, kata dinho

semuanya gara2 orang ini haha

0 comments: