Minggu, 02 November 2008

antara salah jadwal dan gokiburi

hai hai, seneng banget akhirnya bisa posting lagi setelah postingan yang kemaren terakhir tanggal 28 oktober, jadi udah sekitar 4 hari aku undur diri dari posting blog. kalo ada yang kangen mbaca en selalu nunggu2 postingan terbaruku, makasih dah nungguin^^ (<<>anya pas minggu mid semester kemaren aku dapet pelajaran yang sangat berharga sekali. aku salah jadwal ujian analisis laporan keuangan. yihaaa. akhirnya aku harus buat surat permohonan ujian susulan ke ketua program profesi, untungnya langsung disetujuin n aku bisa susulan jam 1. wah Papa JC, makasih banget aku dah diajarkan sesuatu hal yang sangat berharga: jangan malas donlot jadwal!

anyway, pada suatu malam beberapa hari yang lalu aku kedatangan tamu di kamar. mending kalo tamunya enak dipandang, yang ini manusiapun bukan. tau kan binatang yang warnanya coklat agak item, kakinya banyak, kulitnya mengkilap walopun gak pernah mandi, dan ada sungutnya? hehehe tul, namanya kecoa alias gokiburi. setelah berperang dengan si goki pake racun serangga, akhirnya si goki dah gak keliatan lagi entah kabur ke mana.

aku jadi kepikiran, sebenernya buat apa sih gokiburi ntu diciptakan? kekna dia gak berguna sama sekali dah, fungsinya cuman:
1. sumber penyakit soalnya jorok
2. buat aku merinding plus jerit2 ketakutan
3. buat orang2 lain yang juga benci gokiburi jerit2 ketakutan

see? size does (not) matter. gak penting ntu binatang kecil atau gede, kalo meny
ebalkan tetep aja menyebalkan.


kalo tamunya berwujud kek gini sih gak masalah

0 comments: