Jumat, 28 November 2008

poll closed!

udah sejak kemaren sih sebenernya pollingnya closed, tapi hari ini aku baru sempet posting. hasilnya 1 bilang superb, 4 bilang bagus, dan 1 bilang belum bagus. terlepas dari hasil pollingnya, thanks ya buat yang udah bersusah payah ngisi pollingku. semoga semua pendapat mau yang bagus atau yang belum bagus bisa bikin blogku ini jadi tambah asik.

seperti yang (mungkin) udah kalian tau, minggu ini aku menghadapi chaos week alias minggu kekacauan. tugas banyak banget dan agak mustahil rasanya diselesaikan dengan perfect dalam waktu sebegitu singkat. presentasi pajak, tugas ALK, tugas individu pajak, lamaran2 di job fair, dan english test KRAFT hari ni. coba bayangkan sodara2. ambil waktu satu atau dua detik buat membayangkan. hahah **ketawa pait**

nah, gara2 itulah aku jadi terserang penyakit malas posting. pala udah penuh buat nyari bahan postingan, jadi setiap posting cuman di bawah label kuliah n diary duang. malah kemaren aku absen posting :s

perkembangan buku eclipse juga menyedihkan. gak banyak halaman yang bisa kubaca sambil nyuri2 waktu habis ngerjain tugas. kalo malem bawaannya udah ngantuk aje. jam 9an malah udah tidur sampe jam 5an pagi. mehehehhe kasian bener tuh buku, pengennya sih aku bawa ke mana-mana kalo nggak berat.

see you now, aku lagi mikir mau posting apa lagi sebelum jam 9 ntar maju presentasi pajak.


0 comments: