Kamis, 13 November 2008

camp rock




ni film asik juga ternyata. pertama kali denger ada film camp rock langsung kepikiran film2 disney sih, cuman apa kali ini yang diusung adalah tema rock. itu bedanya dengan high school musical yang cenderung pop.

ceritanya berpusat pada mitchie, cewek talented yang ikutan camp rock. di camp ini dia pengin banget sekali-kali jadi orang populer sampe2 dia bohong kalo ibunya adalah presiden Hot Tunes TV di china, padahal ibunya adalah koki yang masak di camp mereka. dengan cara bohong kayak gini mitchie berhasil temenan sama cewek paling ngetop di camp.

selain itu, ada juga shane gray, bintang pop yang terpaksa jadi instruktur di camp ini demi kepentingan label. pemenang acara jam terakhir di camp ini bakalan dikasih kesempatan merekam lagu duet sama si shane ini. yah bisa ditebak lah dari jalan cerita yang sederhana ini kalo akhirnya cewek yang ngetop dan sombong gak menang, dan malah cewek yang gak terduga yang menang.

pemeran2nya sendiri aku belum terlalu kenal, yang agak familiar cuman joe jonas, salah satu jonas brothers, yang jadi shane gray. mitchie diperankan oleh demi lovato yang jujur aja aku baru liat di film ini. oh iya, jonas brothers juga ikutan lho ngeramein.

dari sisi soundtrack, bagus2 juga. agak mirip sama hsm cuman lebih nge-rock yang jelas. lagu 'this is me' nya itu aku suka, baik waktu mitchie nyanyi pake piano maupun waktu di panggung di akhir film. untung udah donlot soundtracknya satu album hehe^^

0 comments: