Selasa, 04 November 2008

baru hampir sepertiga new moon^^

holaaaa

eh, aku udah nyelesain sampe halaman 175an lho new moon-nya:D yeeeeeeeeeeeeeeee:D
saya sangat bangga, sodara2. bisa (hampir) memulihkan lagi kecepatan membacaku kek dulu. mungkin karena lagi ada waktu aja kali ya. mumpung hari ni belum masuk kul.

jadi, sepanjang hampir sepertiga buku new moon yang udah aku baca, ceritanya si bella ulang tahun. sayangnya waktu mereka party2 di rumah keluarga cullen, terjadi insiden kecil. habis itu, entah kenapa ya edward sama keluarganya milih untuk pergi dari forks. tentu aja bella stress ditinggalin sama edward. ya bukan stress sih, lebih tepat jadi kayak zombie yang mati rasa.

setelah beberapa bulan edward pergi, bella mulai ngepek2 si jacob black dari klan werewolf. pertamanya sih dia cuman minta tolong jacob buat perbaikin motornya, tapi kekna malah jadi suka. gimana kelanjutannya? nah, tergantung segimana kecepatan membacaku di hari2 yang akan datang hehehe :D

cerita lain, hari ini cukup panas setelah kemaren hujan seharian. karena panas aku jadi punya mood buat nyuci and masukin sebagian cucian lain ke laundry. qw nyoba tempat laundry baru soalnya dah nggak tahan sama tempat laundry yang lama mengecewakan. bajuku jadi kumel2 item semua. moga2 aja tempat yang ni lebih bersih, soalnya lebih mahal.

hmmm apa lagi ya? masih banyak yang ada di kepalaku. tapi nanti aja deh di postingan yang selanjutnya. warnetnya lemodh sekali. ugh...

0 comments: