Jumat, 07 November 2008

sedikit kemajuan dari new moon^^

habis ujan2an dari nanamia, aku tidur cepet banget, kagak sempet sama sekali untuk nerusin new moon yang waktu itu baru sampe halaman 400. itu berarti masih ada 198 halaman lagi yang perlu dibaca buat selesai. hmm... sebenernya sih aku kebangun dari jam 12 mpe jam 3 subuh malemnya, tapi aku nonton bola n online, bukannya baca new moon.

kemaren malem juga aku cuman sempet ngelanjutin baca sedikit, nggak sampe 50 halaman udah tepar. sampe tadi pagi aku lanjut baca lagi belum nyampe halaman 500. yah kira2 100 halaman lagi dah udah tamat. ceritanya edward udah mau bunuh diri gara2 nyangka bella dah mati, untungnya sempet dicegah sama bella dan alice. tapi sekarang mereka harus perang sama klan volturi yang bener2 galak.

jadi mikir nih setelah new moon tamat mau langsung lanjut eclipse apa nggak ya? soalnya sayang juga sih ngabisin eclipse sementara breaking dawn lum terbit bahasa indonesianya. mungkin aku bakalan selingin dulu sama buku lain, kayak harpot 7 (masih 50% tamat), dan septimus heap magyk (baru beberapa halaman).

ayo semangat mbaca!

0 comments: