Selasa, 04 November 2008

review ost high school musical 3

wuah soundtrack film hsm seri penghabisan ini emang bener2 dahsyat! lagu2nya nendang, mukul, ninju, dan nonjok aku sekaligus. bayangkan sodara2!

lagu pertama yang aku denger judulnya a night to remember. pertamanya sih mengingatkan aku sama lagunya 911 jaman dulu, tapi ternyata beda jauh. lagu yang ini kentara banget nuansa prom nightnya. bahkan buat aku yang belum nonton filemnya dah bisa ngebayangin gimana kira2 suasana persiapan prom mereka, rusuhnya sharpay, de el el.

salah satu lagu yang aku suka juga judulnya high school musical. baru kali ini di hsm judul lagu sama dengan judul film. yaeyalah. yang nyanyi seluruh cast, dan lagunya kek mau ngucapin perpisahan gitu sama high school musical. hal ini seperti mempertegas kalo hsm 3 adalah hsm terakhir yang dibuat, kan mereka udah mau kuliah. kalo mau buat lanjutannya namanya gak bisa high school musical lagi, mungkin college musical:D

lagu lain yang menurutku luar biasa keren adalah daur ulang lagu we're all in this together yang udah pernah dinyanyikan di adegan akhir hsm 1. wauw, jadinya kek paduan suara gitu, asik deh aransemennya.

masih banyak lagi lagu2 ceria dipadu dengan lagu2 mellow khas troy and gabriella yang gak bikin kita cepat bosen dengerinnya. pendek kata, album ini manis banget kek gula2. bisa bikin semangat aku menantikan filmnya yang belum kunjung rilis di 21 jogja.


2 comments:

angga angelina mengatakan...

disini pelemny udah dirilis dari bulan lalu jenk... dsana kok lama bgt?

Anonim mengatakan...

Hm,,,, pengen banget c nonton,,,, seru kaynaya,.... tp sayang, di SERANG lom ada filmnya,,,,

huft.....