Kamis, 20 November 2008

postingan ke-300!

met ultah postingan ke-300 gourky-milanistiangel!

awalnya sih perkembangannya tersendat2 setelah postingan ke-200, tapi habis itu entah kenapa kok postingan demi postingan mengalir gitu aja sampe gak terasa tadi aku posting sebelum ini adalah yang ke-299.

sejak postingan ke-200 sampe sekarang aku dah nulis banyak hal seperti biasanya. kali ini lebih didominasi sama lirik lagu, resensi film, atau resensi buku. harapaku sih semoga bermanfaat aja buat semuanya, baik yang cuman mampir di blog aku maupun yang ngikutin blog aku^^ hehehe... aku juga berharap blog ini bakalan jadi lebih besar lagi dan punya banyak fans. halah:P

eniwei aku kasih video deh sebagai hadiah ultah postingan ke-300nya gourky-milanistiangel. nih ada video klipnya nick carter yang do i have to cry for you yang aku lagi suka banget. semoga semuanya juga suka ya:D

0 comments: