Selasa, 04 November 2008

review ost twilight

aku dah coba dengerin lagu2 ost-nya twilight dan hasilnya... hmmm sulit dikata tapi kebanyakan sih bagi aku biasa2 aja.

yang paling aku suka ada satu lagunya linkin park yang leave out all the rest. lagunya keren dan berasa linkin park banget. jadi keinget sama lagu2nya LP di album hybrid theory yang disetel tiap ari di mobil anter jemput jaman aku sma dulu.

lagunya robert pattinson yang never think agak bikin ngantuk ya. intronya panjaaaaaaang banget pake gitar, setelah aku ngira ni lagu instrumental duang, baru deh tiba2 suaranya si ropat kedengeran. lho? ternyata gak jadi instrumentalia.

yang pengen punya juga ost-nya twilight coba aja pesen di internet atau donlot. aku sih dapet donlot tapi lupa darimana:P katanya sih udah beredar tuh di sana. lumayan buat didengerin sambil ngira2 kek gimana pelemnya, didengerin sambil baca novelnya malah lebih tokcer:D





0 comments: