Senin, 24 November 2008

tunnels dan the book of lost things

waooo all, aku barusan nambah koleksi buku lagi. hehehe bukannya pergi perbaikin laptop malah pergi ke toga mas beli buku:P anyway ni mereka:

yang ini judulnya the book of lost things karangan john connoly. pertama kali aku baca ringkasan di belakang bukunya, kok kayaknya mirip cerita anak2 ya, ada snow white, putri tidur, de el el. eh ternyata setelah baca resensinya di salah satu situs, buku ini bukan diperuntukkan bagi anak2 lho, soalnya banyak adegan keras katanya. yah mungkin kalo film ya ratingnya PG-13 lah. hehehe baca aja dulu, toh aku udah 17 tahun ke atas kan^^

kalo yang ni judulnya tunnels karangan roderick gordon dan brian williams. ceritanya tentang seorang anak bernama will burrows. will lagi nyari ayahnya, eh malah masuk ke bawah tanah dan bertemu dengan komunitas di sana. di sana dia mengalami petualangan2 seru. novel ini 'ditemukan' sama orang yang dulu menemukan novel harry potter, jadi aku penasaran apakah novel ini juga sebagus harry potter. buku ini menarik juga soalnya ada ilustrasinya di tiap bab. jilid keduanya udah terbit sih, judulnya deeper, tapi aku belum beli. maybe aku bakal beli kalo ternyata jilid pertamanya bagus.

happy reading all.

0 comments: