Jumat, 14 November 2008

kabar2 dari san siro

banyak kabar kecil maupun besar dari anak2 milan dalam beberapa hari belakangan. contohnya aja, aku baru buka situsnya dan nemuin kabar kalo:
  • presiden brazil baru aja kunjungan ke italia n ketemu sama pemain2 brazil di milan, termasuk ricardo kita itu dan alex pato. wuw, pato seneng banget ntu ketemu sama pak presiden soalnya baru yang pertama kali. kalo ricardo mah udah pernah dulu.
  • andrea pirlo is back! udah lamaaaaaaaaa banget, rasanya hampir seabad aku nggak denger kabar tentang bapak ini. cuman denger2 katanya lagi cedera gitu aja. ternyata sekarang doski udah sembuh dan mulai latihan lagi. pak pirlo bilang dy kangen banget sama lapangan hijau, soale udah nggak main 2 bulan. selamat bersenang2 dan bekerja keras lagi di lapangan deh pak. kami juga kangen sama tendanganmu yang keyen itu.
  • danielle bonera online. hehehe buat fansnya dani bon bon pada khususnya dan fans milanisti pada umumnya yang sempet livechat pasti seneng banget ya. dani menjawab pertanyaan2 dari fansnya lah yang pasti. aku sih nunggu aja kapan ricardo bakalan chat lagi hehehhe:D
sukses ya buat semuanya, di giornata ini bakalan tanding sama chievo verona. semoga dapet banyak gol. dan berdoa saja inter kali ini bakal kepeleset. jangan lupa doakan supaya kalian sendiri nggak kepeleset jadi posisi yang lebih rendah lagi. pisss yo.

0 comments: