Rabu, 12 November 2008

hari capek sedunia

udah 3 hari ya sejak aku terakhir posting mengenai susahnya cari lokasi tes. postingan yang terakhir udah tanggal 9, jadi kalo bagi aku sih udah lumayan lama juga aku absen dari dunia perblog-an.

anyway, maap ya kemaren2 lum bisa posting. aseli, aku bener2 sibuk. bukan boongan nih kali ni. ya yang dulu2 juga kalo nggak sempet posting ya emang aseli sibuk juga, bukan boongan^^.

kemaren aku mesti ikut 2 tes kerja n dua-duanya aku kagak berjaya. yang pertama pagi2 agak buta aku dah berangkat ke pusat diklat depkeu buat tes kesehatan dan kebugaran depkeu. tes kesehatannya sih enak, cuman ditanya2in duang ada jantung gak (ya ada dong kalo gak ada jantung gmana ku bisa hidup?), ada minus gak matanya, de el el sampe ada ambeyen gak yang harusnya kujawab dengan kata TIDAK keras2.

habis itu kita disuruh lari muterin lapangan bola 12 menit. gara2 tali sepatuku copot aku jadi ketinggalan di belakang. hehehe ngeles, emang pada dasarnya aku benci lari. kalo dikejar anjing pun aku mendingan digigit daripada lari. habis itu kita disuruh lari sprint, yah yang ini gak gitu masalah sih. yang jelas aku pulang dengan badan sakit semua kek habis dipukulin. nggak yakin sama sekali deh kalo di tahap ini aku bisa lolos.

jam 2.45 sorenya ada focus group discussion buat hm sampoerna. nah, aku dah nyampe di hotel sheraton tempat tesnya dari jam 14.00. eh ternyata kami baru masuk ruangan jam 16 an. buset dah lamaaaaaaaaaaa banget nunggunya, udah keburu capek duluan. udah gitu aku nggak lulus pula ke tahap interview. halah.

di balik semuanya ntu, aku sih tetep yakin bahwa di dalam Tuhan nggak ada usaha yang sia2. misalnya aja, dengan aku ikut sampoerna, seenggaknya aku bisa dapet kue dari hotel sheraton. oh iya, aku juga dapet kopi krim yang rasanya uenak banget. hehehe... gitu aja deh mikir enaknya. selain itu kan dapet pengalaman sebenernya gimana sih FGD itu, jadi untuk yang selanjutnya bisa memperbaiki diri.

udah banyak banget aku ngeluh kemaren malem. sama mei n papa L di telepon. ngerasa salah juga sih aku, lupa kalau Papa JC pasti membuat semua indah pada waktunya. haha, kok jadi curhat. yah makasih deh udah mau dengerin aku kemaren. see u di postingan selanjutnya. masih banyak utang postingan ya aku :D

2 comments:

Anonim mengatakan...

wah .. cape yah, semoga kamu berhasil ya .. dan tolong doakan saya juga berhasil ya .. sapa tau bisa ketemuan nanti .. amin ...

Citra Sari Darmaji mengatakan...

wah,, kok gk di-share lebih lanjut mba ttg FGDnya?? biar bisa jadi pengalaman juga buat yang lain biar bisa persiapan,, saya mau FGD sampoerna juga ni, Rabu minggu depan.. makasih buanget yaa... wish u all d best ;)