Kamis, 13 November 2008

superhero movie


harusnya aku bisa ketawa2 mpe sakit perut ya waktu nonton ni film seperti yang diharapkan sama pembuatnya. sayangnya waktu nonton ni film aku cuman bisa bengong duang ngeliat betapa slapsticknya humor2 yang ada di sini. blas. nyaris semua humornya nyerempet masalah 'itu', hampir gak ada yang nggak.

seperti sodara2nya sesama film parodi '... movie', ni film juga tujuan utamanya adalah membuat penonton terhibur dengan memparodikan film2 superhero nggak peduli seabsurd apa jadinya film tersebut. nggak terkecuali dengan film ini, setelah scary movie yang memparodikan film2 horor, date movie yang memparodikan film2 romkom, meet the spartans yang memparodikan film2 kolosal, epic movie yang memparodikan film2 epik dan laris, menyusul film ini dan disaster movie yang memparodikan film2 bencana.

konon, tersebutlah seorang murid sma bernama rick riker (namanya seirama dengan peter parker), yang tergigit capung hasil eksperimen dan berubah jadi superhero bernama dragonfly. hehehe...:D udah jelas kan kalo premis utama dari film ini adalah memparodikan spiderman, baru digabungin sama batman, spiderman, fantastic 4, de el el. singkat cerita dragonfly harus menghadapi musuhnya yang bernama hourglass.

tadinya aku berharap bisa ngeliat parodinya hulk sama ironman juga sih, eh ternyata malah disuguhin pamela anderson yang sempet cameo jadi invisible girl. haha. belum lagi karakter paman dan bibi rick yang aneh2.

yang mau nonton silakan, siapa tau bisa ketawa. kalo kebanyakan mikir kayak aku malah jadinya bengong.

0 comments: