Kamis, 20 November 2008

boot camp



ketika sophie bauer (mila kunis) ditangkap dan dibawa ke entah ke mana, dia sedang asik pacaran sama ben (gregory smith). sophie dibawa ke sebuah perkemahan, namanya camp serenity atau lebih dikenal dengan nama ASAP. nggak tanggung2 letaknya nun jauh di kepulauan fiji. camp itu adalah kreasi dr. hail untuk 'menolong' remaja2 yang bandel supaya mereka bisa sembuh (katanya).

di camp itu banyak banget remaja2 lain seumuran sophie, di sana mereka hidup hampir2 kayak militer dengan hak2 yang sangat sedikit. kerjaannya cuman nyangkul, metik sayuran, sama nyapu2 duang. terapinya juga aneh, kalo nggak ngaku bersalah bisa sampe dipukulin pake kayu. dengan begitu dipercaya mereka bisa sembuh dari segala kenakalan.

ben yang bingung karena sophie menghilang gitu aja, akhirnya berhasil mencari informasi dan masuk ke camp yang sama dengan cara pake narkoba sampe ortunya gak tahan dan menghubungi ASAP buat nangkep ben. ben akhirnya bisa ketemu sophie dan mereka ngerencanain buat melarikan diri. sebenernya udah hampir berhasil sih, mereka udah keluar dari pulau itu dan sampe ke pulau utama, tapi sayangnya ketauan dengan gampang. ben pun dihukum bakal dipulangkan.

pada suatu hari, seorang peserta camp mati tenggelam dan pengawas camp berusaha nutup2in hal itu. akhirnya peserta camp yang lain pun sadar kalau keyakinan mereka selama ini bahwa metode dr. hail bisa menyembuhkan mereka itu salah. peserta camp pun ngamuk dan membakar camp sampe habis. sejak saat itu camp serenity ditutup.

pertamanya aku males banget nonton film buatan tahun 2007 ini, soalnya ini emang bukan film besar. ternyata waktu ngeliat pemainnya mila kunis dan gregory smith, bole juga nih. aku terakhir ngeliat mila kunis di forgetting sarah marshall, tapi greg udah lama gak liat sejak everwood. setelah ditonton, eh ternyata asik juga.

0 comments: