Sabtu, 08 November 2008

back to harpot 7

akhirnya new moon tamat juga!!^^^^^^^^^^^

setelah banyak berkutat dengan jacob black dari awal sampe pertengahan buku, akhirnya ketemu lagi sama edward cullen di akhir2 buku. walopun edwardnya dalam kondisi lagi mau bunuh diri. tapi cool. tapi asik juga kita diperkenalkan sama banyak lagi tokoh2 baru di twilight, yaitu keluarga volturi, para vampir ganas.

akhirnya (awas spoiler) bella pulang ke forks, tapi charlie udah terlanjur marah sama edward. dia pikir edward yang bikin bella selalu kena masalah. selain itu, rosalie udah mencoba berbaikan sama bella setelah dia bikin edward salah paham n hampir bunuh diri. bella-nya sih oke2 aja, tinggal masalah charlie yang udah nggak setuju sama edward. belum lagi jacob black ngelaporin masalah motor bella ke charlie. jadi sangat complicated setelah jacob black musuhan ma bella.

jadi, aku pengen menghindar sejenak dari hingar bingar twilight yang udah kurasakan selama seminggu terkakhir dan memutuskan untuk nerusin separoh lagi harpot 7. kekna yang ini lebih perlu didahulukan mengingat aku dah ketinggalan banyak banget sama temen2 yang udah baca harpot 7 mpe tamat.

tadi aku dah susah payah mbaca bab yang ada batilda bagshot-nya, terakhir kali aku mbaca bab itu mungkin beberapa bulan lalu dan udah lupa. sekarang, yuks kita mulai lagi mbaca harpot 7^^

0 comments: