Rabu, 12 November 2008

perkembangan harpot 7

dah pernah aku bilang kan kalo habis tamat new moon kemaren aku mau stop dulu baca seri twilight n pindah nyelesain harry potter 7? nah perkembangannya cukup bagus walopun kalo bagi kebanyakan orang aku baca buku harpot kayak kura2.

jadi sekarang aku udah nyampe halaman 700-an akhir atau 800-an awal aku lupa, yang jelas udah masuk bab tentang elder wands. tinggal sekitar 200-an halaman lagi bakalan tamat, dan ceritanya itu lho udah amat sangat seru, terutama bagian pertempuran hogwarts.

sebel juga sih harus mbaca banyak korban yang berjatuhan dari orde phoeix. tapi at least, seneng juga bisa nostalgila sama tokoh2 yang lama gak disebut2, kayak si kembar weasley, percy weasley yang sok minta ampun (tapi dia tobat), kebanyakan anggota orde, de el el. sayangnya kita harus kehilangan dobby si peri rumah merdeka, fred weasley yang kocak banget, dan pasangan serigala lupin-tonks. belum terhitung mad eye moody dan hedwig.

kasian juga ya nasib si kembar weasley kalo dipikir2. yang satu kupingnya ilang, yang satu lagi malahan mati.

tapi berhubung bentar lagi tamat n aku penasaran sama akhir ceritanya, so ayo terus membaca tanpa lelah.

0 comments: