Senin, 03 November 2008

twilight selesai!

wueh dengan bangga aku mengatakan kalo akhirnya buku pertama dari tetralogi twilight telah selesai kubaca! cihuy^^ :x

yah hal ini cukup membanggakan berhubung kecepatan membaca novelku jauh menurun dibanding duluuuuuu waktu sma atau awal2 kuliah. asik juga bisa mbaca buku 500 halaman macem twilight bisa langsung tamat dalam 4 hari, sedangkan mbaca sisterhood of travelling pants aja bisa seminggu lebih. mungkin karena tulisannya lebih kecil2 n rapet2.

jadi sodara2, entah kenapa sekarang aku lagi gila twilight, sampe2 layout friendsterku aja kuganti jadi twilight yang warnanya jauh dari pink. well, kalo lagi suka sama sesuatu biasanya aku emang kek gini. bentar lagi juga bosen hehehe :) yang jelas, penggambaran stephenie meyer terhadap sosok edward cullen emang kelihatan nyata banget, apalagi aku dah tau rupanya robert pattinson yang memerankan edward di filmnya, walopun belum terlalu bisa ngelepasin image cedric diggory sih.

sekarang aku masih bingung antara mau lanjut ke buku keduanya atau diselingin sama buku laen dulu. sebagai rekomendasi, aku masih punya e-booknya laskar pelangi yang tentu aja bikin pegel kalo dibaca tanpa di print, trus masih ada buku ciao italia yang kemaren batal kubaca mpe tamat, dan harpot 7 yang masih separoh jalan. kekna sih aku bakalan milih ngelanjutin buku keduanya dulu mumpung chemistry edward dan bella masih fresh di otakku dan mumpung aku lagi demen juga. ganbatte ne.

berikutnya, new moon

0 comments: