Jumat, 14 November 2008

tamat harpot 7^^

mungkin banyak orang biasa2 aja bisa namatin harpot 7. temenku aja si tria cuman butuh 2 hari buat namatin 1000 lebih halaman harpot. tapi bagiku, yang sebenernya udah punya harpot 7 hard cover sejak pertama kali terbit, baru tamat sekarang ternyata bisa jadi hal yang membanggakan *bangga mode ON*

banyak banget hal2 yang menghambat aku buat namatin ni buku:
1. ni buku dikirim dari jakarta tepat seminggu sebelum aku maju ujian pendadaran. kalo aku baca rasanya dosa n takut karma kagak lulus. untungnya aku nahan diri buat gak baca n langsung lulus^^
2. habis lulus aku kehilangan minat mbaca berbulan2, karena sibuk maenan chat di mig33, hampir tiap ada waktu luang aku chat, jadi gak ada pikiran sama sekali buat baca.
3. banyak buku lain yang dulu lebih diutamakan buat dibaca. contohnya adalah aku kembali langganan cinemags dan movie monthly, belum lagi ada
seri twilight baru2 ini.
4. ini adalah buku harpot yang terakhir dan aku sayang karena kali ini terakhir kalinya bisa mbaca harpot yang bukan ngulang.

nah, banyak kan alasan?

alasan ini gak dibuat2 lho. suer. hehehe.

jadi banyaaak banget orang yang heran pecinta harpot gile kayak aku kok malah belum namatin harpot 7. eniwei aku udah tamat sekarang, mau tanya apa hayo? halah. endingnya emang happy walopun banyak korban berjatuhan di sisi orde phoenix. ternyata termasuk colin creevey juga! kasihan banget sih orang2 itu.

dari begitu serunya pertarungan di hogwarts (sampe menghasilkan korban 50 lebih) aku herannya kok perayaannya cuman dikit duang ya? adegan terakhir di bab 36 cuman harry, ron, dan hermy di ruang kepala sekolah. terus abis deh. lanjut ke 19 tahun kemudian. yang 19 tahun kemudian juga cuman adegan di king's cross duang waktu anak2 mereka mau berangkat ke hogwarts. hmmm jadi pengen tau nih kalo emang bener harpot 8 bakal ditulis ceritanya kira2 apa ya.

tapi biarpun ada beberapa bagian yang agak kurang memuaskan, pujian buat harpot dan tante jk rowling emang gak ada habisnya. cu di postingan yang lain :)
gambar dipinjam dari photobucket