Selasa, 18 November 2008

tak banyak perkembangan dari eclipse

qw mulai khawatir jangan2 pasca menyelesaikan harpot 7 kemampuan membacaku balik lagi neh kayak setahun belakangan. kayak anaknya kura-kura yang kawin sama siput. alias lamaaaaaaaaaaaa banget buat nyelesain satu buku aja. heran deh, si mei aja bisa nyelesain buku 'harus bisa!'-nya dino patti djalal yang tebel buanget itu cuman 2 hari. mana ceritanya tentang SBY lagi kan... walaupun gak terlalu berat sih sebenernya. tapi waktu aku minjem ntu buku, cuman scanning2 aja kagak baca semuanya. kalo disuruh baca semuanya samaku bisa2 setahun baru tamat.

sama aja ni kayak eclipse yang lagi aku baca sekarang. yaelaaaaaah rasanya nyelesain bab 1 aja lama beeng. mungkin kayak harpot 7 gituh, rada sayang nyelesainnya soale kan breaking dawn lum terbit. jadi deh sekarang aku baru sampe bab 2, baru beberapa halaman eh udah kututup lagi bukunya buat ke kampus n update ni blog.

qw dah ngomong2 lagi sama si mei kapan ya kira2 mau ke tobuk n hunting buku2 bagus lagi, mumpung mood buat baca lagi tinggi n biar kecepatan membacaku nggak balik lagi jadi kayak kura2 tadi. kapannya sih aku lum tau (selain karena bokek juga), tapi aku dah rencanain buku2 apa aja yang menarik perhatian. nih diantaranya:
  • breaking dawn (so pasti nunggu terbit dulu)
  • bilangan fu (buku yang tebel dan lumayan berat kayaknya)
  • lolita (yang ini best seller keren)
  • uwikroskop (semacam PErsonal LITeratur)
  • drunken molen (lucu2an)
  • drunken monster (masih lucu2an)
  • flyte (buku keduanya magyk yang lum sempat kuselesaikan)
  • the naked traveller (cerita travelling dengan uang mepet)
  • girls in pants (buku ketiganya sisterhood of travelling pants)
  • malory towers series (buku jaman aku es de dulu, mau nostalgila)
weh, banyak juga ya ternyata. palingan gak bakal semuanya beli sih... yang diutamakan adalah breaking dawn sama lolita dulu. ayo semangat mbaca!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: