Jumat, 07 November 2008

kehujanan di nanamia

emang sih ni kejadiannya bukan kemaren tapi udah kemaren dulu.

aku ceritanya ngotot ngajakin temen2 ppak buat nyobain pizza di nanamia pizzeria, belakang jalan moses. aku berangkat sama mei n mbak rina, habis kuliah. pas berangkat sih udah agak mendung gitu, aku udah piling aja ni kekna bakalan ujan deras. eh bener, begitu kita nyampe nanamia, langsung ujan.

restorannya sendiri nggak gitu besar, malah terkesan agak
sempit waktu kemaren rame. tapi asik banget suasana italianya. aku bilang sama mereka sih rasanya kayak di restoran kecil di venesia atau manaaaaa gitu. habis interiornya keyen, pake lilin2 apung segala lagi.

ngeliat menunya yang ditulis pake tulisan tangan kita lumayan bingung, apa ya pizza yang kita bertiga doyan? jadilah kita memutuskan pesen 2 ukuran medium buat bertiga, yang satu namanya chicken funghi (pake jamur2), yang satu namanya kalo gak lupa crane (pake pep, ayam, sama daging cincang). pizzanya lamaaaaaaa ba
nget datengnya. sampe udah pada muka2 laper nungguin. tapi gak salah kok, pizzanya tipis dan enak :x

selesai makan, tinggal masalah pulangnya yang gimana. ujan deras banget, kayak dituang dari ember. si mei cuman bawa jas ujan sebiji, jadilah kita ujan2an balik ke kos. habis ujannya ditungguin kagak berenti2.


walopun apes basah2an, tapi seenggaknya kita jadi dapet pelajaran berharga buat selalu bawa jas ujan di motor, kalo perlu yang banyak:D oh iya, foto-foto di nanamia ada juga, tapi seperti biasa belum aku transfer ke laptop, jadi tunggulah kutr
ansfer lalu akan ku-upload ke sini.

aku ngeliatin lilin dengan khidmat

tampang kelaparannya mei dan mbak rina

0 comments: