Senin, 24 November 2008

ketika laptop kena virus lagi

hayooo tebak kenapa banyak virus di ruang komunitas?:D

jadinya laptopku kena virus lagi dah. emang sih masih bisa dinyalain, tapi ada beberapa program yang habis, kayak flv player, firefox, power dvd, sama yang paling gawat adobe reader 8 ku juga habis. semuanya kagak bisa mbuka :-<

untung ada temenku mau nulungin aku install ulang, soalnya aku nggak berani instal ulang sendiri. kalo mesti ke serpis takut mahal lagi, yah you know lah aku kan selalu krismon.

sebel juga sih serial goosebumps sama animorphs yang baru aku donlot jadinya gak bisa kutonton. yah hikmahnya aku jadi bisa fokus baca eclipse, moga2 aja bisa ngebudh sampe selesai biar bisa baca buku yang lain juga.

kemaren aku beli buku lagi loh, judulnya tunnels sama the book of lost things. nanti aku bahas di postingan selanjutnya ya. byebye:-h

0 comments: