Jumat, 21 November 2008

kabar gembira dari selecao

brazil 6-2 portugal!

hehehehehhe skor apaaaaaaaa ini. ngapain aja ya timnas portugal sampe skornya bisa gini?

emang ni pertandingan cuman pertandingan persahabatan, tapi skornya itu lho. KATANYA kan portugal punya calon pemain terbaik dunia tuh, yang namanya cristiano ronaldo. tapi kenyataannya orang itu malah main kasar banget. thiago silva, pemain brazil yang kena tekel dari sang ano, bilang kalo ano bermaksud mematahkan kakinya.

hmmmm aku mau bilang apa ya? kalo ngumung jujur ntar penggemarnya ano tersinggung lagi. tapi ya setidaknya kita udah tau sama tau lah gimana dia itu. untuk lebih lengkapnya apa yang dikatakan thiago silva, ada di sini.

menurutku sih, kan ano itu calon paling kuat pemain terbaik dunia saat ini, jadi kenapa dia harus main kayak gitu ya? seperti yang silva bilang, apabila ia dianggap pemain terbaik dunia, maka ia harus bisa menghormati lawan. tul bos. mungkin ano lagi rese aja kali soalnya dia nggak bisa menyumbangkan sesuatu di pertandingan kemaren.

anyway, setelah aku liat berita ini (aku gak nonton pertandingannya soale kmrn pagi aku di kampus) aku jadi lebih rela kalo leo messi atau siapalah yang dapet ballon d'or.

0 comments: