Rabu, 12 November 2008

wifi yang parah dan rombak widget

dah postingan ke-4 hari ni demi menutupi utang postingku selama kurang lebih 3 hari.

masalahnya, wifi di kampus lagi payah (seperti biasanya), aku mau pake PC gak kebagian, ruang komunitas lagi penuh banget. teruuuus... sisa2 tiupang angin topan yang kemaren ntu masih ada, contohnya aja tembok ruang komunitas yang masih miring ini. sayang aku lagi gak bawa kabel data ya, kalo bawa mah udah ku poto trus kupost di sini.

buat yang sering buka blog aku dari PC (kalo yang buka dari hp mungkin nggak terlalu keliatan), tadi aku barusan ngerombak widget2 di sisi kanan layar. halah2. pokoknya untuk sementara atau seterusnya, si remus lupin dan si pablito aku pensiunkan dulu sebagai widgetku. sebagai gantinya, aku masukin 2 elemen halaman baru, yaitu buku dan film.

buku dan film itu maksudnya semacam update buku apa yang lagi berusaha aku selesaikan dan film apa yang terakhir aku nonton. cuman gambarnya aja sih, reviewnya seperti biasa bakalan aku kasih lewat posting2ku. jadi, sering2 liat ya widgetku yang dua ini^^

pe es: hapeku rewel. lagi2 zoom kameranya kagak bisa jalan. huh huh mesti ke nokia care nih kalo gini terus.

0 comments: