Sabtu, 22 November 2008

perkembangan lumayan dari eclipse

udah lumayan banyak perkembangan dari buku yang lagi kutekuni sekarang, eclipse. kemaren kegiatan gak begitu padat, jadinya aku bisa nonton n baca seharian. setelah eclipse beberapa hari terkatung2 gak jelas, cuman berkutat di bab 1-3 duang, akhirnya kemaren aku bisa ngebudh sampe masuk bab 8. well emang mungkin bagi sebagian orang cuman baca 5 bab duang mah gampang. tapi buku eclipse rata2 satu babnya 20-an halaman, jadi 5 bab kira2 120 halaman lah. perlu perjuangan besar sih kalo aku yang baca.

setelah twilight rilis kemaren, makin sebel aja rasanya nih nggak bisa nonton twilight langsung. kalo udah gini, pikiran ekonomisnya balik lagi: kapan ya dvd bajakannya nongol? kalo sekarang ada sih aku beli deh detik ni juga. kata inggit sebenernya udah maen di jakarta tapi midnight. ntar tanggal 5 desember baru main di jam normal. kalo misalnya maen di jakarta tanggal 5 juga aku belum bisa nonton, soalnya aku baru balik jakarta deket2 natal.

oh iya, sejak kemaren aku lagi banyak donlot n nonton serial goosebumps juga. tau kan serial goosebumps yang bukunya karangan r.l. stine itu. yang jaman duluuuuu banget, kira2 10 tahun lalu. serialnya kan gak pernah masuk indo tuh, jadinya aku donlot aja di youtube episode2 yang aku tertarik, lumayan buat nostalgila sama bukunya. walopun emang ceritanya childish sekali, ya namanya juga horor anak2.

hari ni aku mesti kuliah di jam ke-2, setelah kemaren2 jadwal kuliah perpajakan diganti2. ugh, padahal aku pengin ngerjain tugas aja sama temen2 sekelompokku. yah gpp lah, kan resikonya orang kuliah. tul gak^^

0 comments: