Rabu, 05 November 2008

nih dia si edward cullen


kalo ada udah baca beberapa posting terakhirku, pasti bakalan nyadar kalo kebanyakan isinya mbahas twilight. yups... emang aku lagi sinting twilight, dan buat yang penasaran kek apa sih sebenernya edward cullen yang kukoar2kan kemaren2 itu, fotonya bisa diliat di atas.

itu bukan edward cullen sih. itu ropat robert pattinson yang di film memerankan ed. si rob ini lahir tanggal 13 mei 1986 yang menjadikan dia sekarang seumuranku hehehehee:D halah. sebenernya dia udah malang melintang di dunia teater dengan peran2 seperti macbeth, anything goes, dll. tapi namanya baru dikenal sama pecinta harry potter seluruh dunia ketika dia memerankan kapten quidditch hufflepuff sekaligus peserta turnamen triwizard cedric diggory.

setelah main di harpot and the goblet of fire, doski sempet main di beberapa film rilis terbatas seperti how to be dan little ashes. berhubung filmnya rilis terbatas ya jadinya kita nggak bisa mantengin si rob ini di bioskop2 indonesia, coba aja cari dvdnya juga lum tentu dapet. setelah film2 tersebut, barulah rob dipercaya memegang peran utama di twilight bersama dengan kristen stewart.

rob yang punya tinggi sekitar 185 cm ini juga anak band ternyata. dia bisa maen piano sama gitar. selain itu, dia juga seneng sama macem2 olahraga, yah biasalah kan atletis :D

aku sih pengen ngeliat kiprah rob yang selanjutnya di dunia akting, maybe kalo new moon, eclipse dan breaking dawn dibuat film aku pengen tetep rob yang jadi ed nya. soalnya udah nempel di otak sih kalo mukanya ed adalah mukanya rob. mugi2 bisa sering ketemu sama rob di film lain juga:)

0 comments: