Rabu, 12 November 2008

milan kepeleset seri sama lecce

sayang banget kemaren milan ditahan imbang lecce 1-1. lagi-lagi kita harus berterima kasih sama dinho sodara2 sesama milanisti. karena kalo gak ada dinho yang bikin gol buat kita, mungkin muka kita sekarang udah gak di tempatnya lagi.

yang aku seneng nih, pak carlo bilang kalo dia emang kecewa sama hasil yang didapet lawan lecce kemaren. tapi dia nggak kecewa sama penampilan mereka. the glass is half full. yups, itu namanya orang optimis pak.

karena keserian ini, posisi satu jadi diambil inter yang kemaren menang 1-0 atas napoli. aku sih ikhlas aja bo berhubung sama2 klub dari milano hehehehe^^
emang sih poinnya cuman beda 1, jadi kalo inter gantian kepeleset seri sedangkan kita menang, bisa2 posisi 1 kita ambil lagi. asalkan kita jangan kalah.

aku baru buka situsnya milan sih, milan bakalan tanding lawan chievo verona di wiken nanti. semoga menang ya temen2. jangan menyia2kan kesempatan yang sudah diberikan pada kalian. halah. yang jelas sebagai tim besar pintar2 lah ya menyiasati keadaan, katanya kan mau scudetto sama juara piala uefa. hahahahahai. maksudnya apaaaaa coba.

0 comments: