Minggu, 09 November 2008

susahnya nyari lokasi

huehh... di mana sih sebenernya lokasi tes ku yang bener? aku muter2 ke ujung jogja nyarinya. cabe deh.

tadi aku udah mblesek2 ke jalan solo km 11 buat nyariin balai latihan keuangan atau yang namanya pusat diklat punya departemen keuangan ntu buat tes kesehatan dan kebugaran depkeu besok hari selasa. udah jauuuuuuuuh banget masuk ke dalem, sampe2 aku baru tau kalo kampus UKRIM letaknya di situ masih juga nggak dapet2. ternyata setelah nanya2, baru aku tau kalo aku dah bablas jauuuuuh banget dari letak yang sebenarnya.

belum lagi nyari lokasi hotel sheraton. belum ketemu2 mpe sekarang, katanya sih lokasinya berdekatan. cuman lum ketemu. yah ntar lah aku coba cari lagi. udah pegel duduk di motor n bensin juga mpe mau habis.

ngaso di warnet dulu lah...

0 comments: