Sabtu, 08 November 2008

untung gak ketiban pohon:D

hyaaaa guys, jogja ketimpa bencana alam lagi. setelah jadi saksi sejarah gempa 2006 dulu, sekarang aku jadi saksi sejarah lagi angin puting beliung yang menghancurkan ugm.

kejadiannya kemaren sore, untungnya aku lagi di kos. ngerasanya sih cuman hujan deras duang, anginnya di kosan nggak terlalu keras, eh ternyata kampus yang dihantem. emang sih bangunan gak ada yang ambruk, cuman kebanyakan atapnya aja pada terbang. selain itu pohon2 pada tumbang, banyak yang kecabut sama akar2nya. padahal pohonnya terhitung gedeeeeee banget.

sore2 habis ujan berenti rencananya aku mau ambil atm bu
at beli makan malem. eh ternyata di jakal depan GSP udah macet gak ketulungan gara2 banyak pohon tumbang. wuih rusuh dah, mana banyak orang yang berhenti di pinggir jalan buat poto2in. jadilah aku nekat balik arah trus jemput si mei buat jadi asisten poto2ku. tentu aja foto2nya buat kepentingan blog ini. tapi, karena kebanyakan fotonya gelap (cos kita nyampe situ lagi udah jam 6an) dan banyak yang di kamera digitalnya si mei, jadi sekarang aku cuman bisa posting yang dari kamera hapeku.

btw, selain atap terbang dan pohon ambruk, menara rad
io swaragama juga rubuh. semoga semua yang rusak cepat2 dibenerin, supaya bisa kuliah lagi seperti biasa, soalnya fakultasku ada beberapa ruangan di lantai 3 yang atapnya rubuh. kemaren kamera hpku juga sempet ngambek nggak mau zoom, tapi sekarang udah bener lagi. *cukup senang karena gak perlu ke nokia care*

ni foto-fotonya yang sempet kuambil:

0 comments: