Minggu, 02 November 2008

nyanyi dan nari bareng wildcats


bingung sama judul postingan ini? apa itu wildcats? kenapa harus nyanyi dan nari bareng? ok, here we go...

pertama, wildcats ntu adalah nama tim bola basketnya di film high school musical. kedua, harus nyanyi dan nari bareng karena high school musical (hsm) adalah film musikal. ni film buatan tahun 2005 dan jadi salah satu film tv disney tersukses sepanjang masa.

filmnya bercerita tentang cewek pinter multitalented bernama gabriella montez (vanessa hudgens) yang pindah sekolah. di sekolah barunya ini dia ketemu sama troy bolton (zac efron) yang kapten tim basket wildcat. mereka sih saling naksir, dan makin naksir lagi waktu mereka ikut audisi drama bareng.

perjalanan gaby dan troy ikut audisi nggak mulus, selain karena mereka dapet tekanan dari temennya masing2, mereka juga harus menghadapi pihak2 yang nyebelin. gaby dituntut untuk konsen sama klub kimianya, sedangkan troy dituntut konsen ke basketnya, lebih2 lagi karena bapaknya troy adalah pelatih wildcats. kehadiran sharpay (ashley tisdale) yang naksir berat sama troy, mengacaukan mereka dibantu kembarannya, ryan (lucas grabeel). tapi layaknya film2 disney, pasti lah akhirnya semua hepi.

aku sebenernya udah lama pingin posting tentang ni film, tapi entah kenapa ya baru kesampean sekarang. menurutku sih cerita filmnya sederhana dan nggak perlu mikir buat nontonnya. yang bagus banget menurutku adalah soundtracknya yang malah digarap serius banget. ni film juga yang memperkenalkan aku sama pemeran2nya, terutama sama zac efron hehehe :D

memorable scene:
  • waktu sharpay dan ryan nyanyi untuk audisi drama. what i've been looking for!
  • waktu troy dan gaby nyanyi di audisi terakhir. mereka nyanyi breaking free, lagu yang luar biasa banget, masih dengan kostum jas lab dan warm up basket.
memorable song:
  • breaking free (of course lah)
  • we're all in this together

0 comments: