Kamis, 13 November 2008

berburu dvd

ola...

kemaren malem habis makan di SS, aku sama mei sempet2nya nyari dvd. tadinya sih mau nyewa duang, soalnya udah lama banget aku pensiun dari dunia sewa menyewa vcd. halah.

jadinya pertama kami ke istana ring road, nyari2 vcd ori yang baru. si mei juga nyari dvd serial asia yang... entah yang kayak apa. yang jelas, karena nggak mendapatkan apa yang kami cari jadilah kami pindah tempat.

tempat kedua di wahana jakal. di sana aku dapet vcd orinya camp rock (tadi aku udah bahas filmnya), dan dvdnya superhero movie (ni juga udah aku bahas). eh si mei malah ngajakin ke studio one pusat jualan cd terlengkap.

sampe di studio one dia langsung nemuin satu bundel serial putri huan zhu 3 yang akhirnya dia beli, sementara aku terpana ngeliat dvd high school musical 3 ternyata ada. langsung deh beli hehhee... udah nonton sebagian2 sih, pas yang di bagian lagunya aja. gambarnya belum bagus... nanti lah kalo vcd ori nya dah keluar mau sewa. atau malah lebih bagus lagi kalo masuk bioskop di jogja.

tapi taun depan. hahahahahai.

0 comments: