Jumat, 07 November 2008

kita menang lawan braga

wooo kita menang lagi sodara2ku sesama milanisti! kali ini lawan kita di piala uefa adalah wakil dari portugal, braga, en kita berhasil menang 1-0 lewat gol telatnya ronaldinho di menit ke-90.

setelah di giornata kemaren dinho menyelamatkan acm dengan golnya (di menit akhir juga), sekarang dia juga begitu. kekna kita harus mengucapkan banyak2 makasih sama pemain yang satu ini. ternyata kemaren milan turun dengan lapis 1,5. nggak ada ricardo nya sih hehehehe:D tapi yang ada malah philippe senderos yang baru pertama kali diturunkan di pertandingan resmi. selain senderos ada juga flamini, antonini, sama emerson yang udah lama gak keliatan.

btw, aku ikut senang sama para juventini di seluruh dunia karena juve berhasil mengalahkan real madrid (lagi) dan juga para romanisti sedunia karena akhirnya bisa memberi pelajaran pada chelsea. juve berhasil menang 2-0 berkat 2 gol alex delpi, roma berhasil menang 3-1 atas klub yang lagi jumawa ntu. pelajaran berharganya adalah:
1. walopun klubmu isinya bintang2 semua dan sumpah banyak duit banget, tapi jangan remehkan klub yang berisi pemain2 tuwir. sumtimes pengalaman lebih dibutuhkan untuk menang.
2. walopun klubmu pemimpin klasemen dan sering banget menang, jangan remehkan lawan yang lagi sering kalah. karena... bisa aja mereka kalah demi mempersiapkan pertandingan yang lebih besar. yaitu melawan klubmu!

selamat dan semoga sukses buat inter, juve, as roma, dan fio yang bawa nama italia di liga champions musim ini. ayo semangat! dedengkot kalian lagi berjuang di piala uefa nih, sekarang giliran kalian yang membuktikan kalo sepakbola italia juga masih salah satu yang terbaik di dunia.

0 comments: