Sabtu, 15 November 2008

magyk sedang terhambat buku lain

halo plenz, sabtu pagi yang cerah hari ni. tidak (baca: belum) hujan sampe sekarang. aku lagi di ruang komunitas yang lagi diperbaikin ini, sambil nunggu satu lagi anggota kelompok yang belom dateng buat ngerjain tugas LBHK.

cerita tugasnya, kita bakal di persidangan. kayak hakim, barang bukti, tersangka, tergugat, terhina, terdesak, dan teraniaya. lho? apa ntu :D as
eli saya bukan orang hukum, tapi orang yang sering dihukum^^

seperti yang udah aku posting kemaren, rencananya kan setelah tamat harpot 7 aku bakalan lanjut ke buku yang masih soal penyihir2an, magyk. sayang sekali proses penamatan magyk tertunda, karena setelah buka2 lemari buku, ternyata aku menemukan buku fear street karya rl. stine. bukaaaaaaan, bukan buku itu yang akhirnya aku baca sementara menggantikan magyk, tapi buku laen yang juga udah lama terpendam. yaitu aku ingin bunuh harry potter karya hernowo.


pertama kali liat ni buku di pajangan, langsung penasaran gimana sih bukunya sebenernya, soalnya judulnya itu lho. ternyata setelah mbaca (dalam waktu gak sampe satu jam aku dah dapet 1/3) bukunya asik juga, kayak mbaca ringkasan harry potter. ditambah fakta2 yang kita nggak tau sebelumnya. tenang aja, ni buku gak antipati atau sentimen kok sama harpot, mungkin biar judulnya catchy aja.

hmmm lagi buntu mau posting apa. semoga ada wa
ngsit dan pangsit datang padaku segera. karena selain buntu aku juga lapar.


mood hari ini: haraheta - laper
soundtrack of the day: demi lovato & joe jonas - this is me

0 comments: