Sabtu, 22 November 2008

gregory smith hehehe...

hoh? gregory smith mana lagi ni?

kalo ada yang sempat mencermati postinganku yang judulnya 'boot camp', maka ni nama ada aku sebut2. yups, dia adalah yang jadi ben di film boot camp yang aku review beberapa hari lalu.

gregory edward smith lahir tanggal 6 juli 1983 di toronto. dia punya dua kewarganegaraan sekaligus, yaitu kanada dan USA. sebagai aktor, greg udah main film sejak dia kecil. pertama kali aku liat dia di film small soldiers tahun 1998. mung
kin pada tau filmnya, di mana dia jadi seorang anak cowok pemilik boneka2 yang ternyata idup dan suka perang. pertamanya pas liat dia di small soldiers aku juga masih kecil, masih smp kalo gak salah, tapi udah ngerti sih kalo greg ini manis^^

habis di small soldiers, aku ngeliat dia di the patriot taun 2000. di sini dia berperan jadi anaknya mel gibson dan adeknya heath ledger. tapi di awal2 udah mati kena tembak. yaelah. padahal aku lebih seneng liat greg lho daripada heath di sini. yang jelas setelah the patriot aku lama gak liat dia, baru di serial everwood aja liat dia lagi dengan penampilan yang berbeda. eh ternyata baru2 ini dia juga main di the dark is rising
selain di boot camp. aku sih sebenernya udah nyewa tuh the dark is rising, tapi karena gak sempet2 nontonnya jadi aku kagak sadar greg ada di film itu.

waktu aku liat dia di boot camp lagi setelah sekian lama menghilang (dari pandanganku), ternyata mukanya greg gak berubah. tetep imut2 kayak waktu dia di small soldiers dan the patriot. terutama di everwood. biarpun sekarang dia udah masuk usia seperempat abad tetep aja gitu. nih mukanya biar gak penasaran:P

0 comments: