Kamis, 25 Desember 2008

december 25th!

emang sebelumnya aku udah pasang postingan mengenai kebaktian xmas eve kemaren, tapi tadi aku kan ada kebaktian lagi noh, jadi sekalian aja aku buat ikhtisar hari ini. halah MySpace

tadi aku pergi yang jam 10, seperti yang direncanakan sebelumnya. untung dah si ponti udah jauh lebih sembuhan daripada kemaren. pas sampe di gereja udah lumayan terisi penuh, jadi kami duduk dua baris dari depan coba hahahaha MySpace terakhir kali aku duduk sedepan itu waktu sidi tiga setengah taun lalu.

kebaktiannya sih udah gak ada drama sendratari lagi, cuman paduan suaranya itu lho keren abis. malah ada solois yang keyen abis juga, sampai sekarang masih jadi perdebatan aku sama ponti apakah dia bener michael idol atau cumi, cuma mirip MySpace

kalo dari lagunya, aku seneng banget yang go telling on the mountains, over the hills, and everywhere ituh. wah keyen lah keyen. tepok tangan! MySpace

habis dari gereja, kami makan soalnya udah laper banget. gak jauh2 cuman di didipy aja, makan italian rice kesukaan aku. habis itu kita tadinya aku mau minta tolong ponti temenin nyewa vcd, tapi jadinya malah ke toga mas gale dulu baru ke wahana. eh, di depan toga mas gale lagi ada pameran buku lho, ada yang serba 10rb, 15 rb, buku2 terbitan gramed pada didiskon 20% xixixixi lumayan, lumayan MySpace tapi aku kagak minat hehehe. tergodanya malah sama breaking dawn bahasa inggris. gile harganya 170 rebu...MySpace jadinya kagak jadi beli ah, tunggu bahasa indonya aja noh katanya 31 januari.

sekarang, waktu aku posting ini aku lagi nonton zathura. lagi nunggu superman returns. walopun udah nonton sekitar seribu kali sejak rilis taun 2006 lalu, gak tau kenapa kagak pernah bosen2 juga. mungkin karena faktor brandon routh MySpace

oke, merry xmas (untuk kesekian kalinya) everybody. suret udah mau mulai, jadi bye now MySpace

0 comments: