Senin, 08 Desember 2008

eclipse tamat!

emang sih selesainya udah kemaren, cuman hari ini aja aku baru ngeh kalo ternyata belum aku posting perkembangannya. jadi perkembangannya adalah: done!

ternyata akhirnya sangat membuat penasaran. tinggal nunggu bella sama edward nikah aja sih, eh malah bukunya udah keburu abis. emang bikin penasaran nunggu breaking dawn terbit. katanya masa januari-februari 2009 sih :(( haduh gak sabar.

walopun seneng liat bella yang tinggal nunggu tanggal married sama ed, tapi kasian juga sih sama jacob. habis di akhir2 buku kekna jacob sedih minta ampun karena dirinya gak dipilih. habisnya dia kadang licik juga sih, masa bella dicium. ih. apalagi waktu adegan tidur di satu kantong di tenda ntu. nggak habis pikir dah aku kok ed tahan ngeliat bella ma jacob gitu. ugh, yang twilighters pasti tau deh adegan mana yang aku maksud.

eniwei waktunya untuk nerusin ke buku selanjutnya. yang aku pilih sih tunnels. baru baca dikit tapi. katanya sih bagus soalnya yang nemuin tunnels kan sama dengan yang nemuin harpot. yuuuk baca.

0 comments: