Selasa, 23 Desember 2008

met pagi ya semuanya

good morning for all kind of creatures!MySpace

hari ini karma plurk aku udah mencapai 20 hehehehehe noraknya aku MySpace emang belum banyak sih, tapi aku baru beberapa hari buat akun di plurk jadi cukup seneng juga. sekrg lagi ngejer 25 karman biar dapet ekstra emot.

ohiya, tumben tadi malem aku tidur kagak pake kebangun. sayangnya gara2 ntu aku jadi kagak bisa baca satu bukupun MySpace kmrn malem, cuman bolak2 buku doang. pertamanya pegang new moon. eh gak jadi. trus pegang the hunt for atlantis lagi. eh gak jadi. trus pegang tunnels. cuman buka satu halaman udah gak jadi. mehehehe apaan coba.

hari ini penginnya sih nonton, cuman kagak ada pelem bagus. yang tersisa cuman transporter 3. males ah, mending mbaca aja asik2an MySpace

see u di postingan selanjutnya. pengin buat postingan apa ya, bingung nih.

0 comments: