Rabu, 03 Desember 2008

twilight indonesia

halooo... sebagai info aja nih aku udah bergabung di twilightindo.ning.com, komunitasnya twilighters indonesia. baru sebentar sih dan aku belum terlalu aktif juga. cuman ninggalin beberapa komen aja di forumnya.

anyway, twilightindo bakal ngadain decoding twilight di kinokuniya tanggal 6 desember ntar. wah sayangnya acaranya diadain di jakarta nih, yang jelas aku gak bisa dateng. padahal kayaknya asik tuh bisa ketemu sesama twilighters dan ngumung2 (ngumung2in edward pastinya kebanyakan^^)

sebagai anggota twilightindo, aku juga udah pasang badges-nya di blogku ini. coba kalian liat di bagian kanan paling bawah pasti ada hehehe. hmmm sambil posting ini sambil buka2 twilightindo... kira2 aku pengin comment di forum yang mana lagi ya. kemaren sih iseng2 udah jawab beberapa pertanyaan ini:
  • let's compare: the book vs the movie. menurut aku yang terbaik tetap bukunya, soalnya ada beberapa adegan yang gak bisa terangkum dalam film. kan waktunya terbatas tuh. lagian seperti yang aku bilang di review film twilight beberapa postingan lalu, aku gak terlalu cocok sama pemerannya. tapi karena image udah terlanjur melekat sama mereka, ya suyahlah. lagian hebat juga tuh film baru minggu kedua udah 119 juta.
  • the cullens family, who do you love the most and why. semua orang pasti bilang edward. nggak semua sih, tapi sebagian besar lah. aku juga bilang edward. sama carlisle. habis asik juga kan punya bapak angkat kayak carlisle yang cool^^
  • if you could be the one of the cullens... aku pilih jadi bella cullens! hehehehe... jadi rosalie aja deh yang luar biasa cantik walopun judes.
kira2 gitu lah. habis ini kayaknya aku harus menamatkan eclipse. secepatnya. dan juga gossip girl. secepatnya juga. lebih penting lagi harus menamatkan tugas ALK. lebih secepatnya lagi soalnya mau ujian. wuaaaah.

0 comments: