Senin, 22 Desember 2008

pengin ngulang new moon

qw terserang penyakit bad mud hari ni karena alasan yang gak bisa aku tuliskan di sini MySpace gak perlu juga sih aku ceritain karena kagak bakalan ada yang ngerti.

anyway, gimana kalo sekarang kita ngumungin yang lain aja. contohnya buku apa yang enaknya aku baca buat gantiin the hunt for atlantis yang tiba2 aku gak mud bacanya. ho oh, mendingan kita baca lagi aja, sodara2 MySpace yes, i'm talking about new moon.


ada beberapa hal yang aku pengin ulang tentang new moon:
  • pengin lebih kenal lagi sama jacob black. oke, aku bukan team jacob, tapi gak salah kan kalo pengin baca sesekali yang ada jake nya? sebagai selingan lah di twilight edward mulu.
  • pengin ulang baca adegan bella belajar naik motor. aseli lucu kali MySpace apalagi waktu adegan dia nyusruk di tanah.
  • ada beberapa adegan yang aku bacanya gak konsen, terutama waktu di tempatnya klan volturi. kekna bagian itu harus dicermatin lg.
oke semuanya, aku bakalan kabarin perkembangan new moon. atau kalo gak jadi new moon ya aku bakalan baca tunnels hehe. aduh, berubah2 mulu neh MySpace

0 comments: